kecamatan-kumpeh-laksanakan-upacara-peringatan-hut-ri-ke-77

Kecamatan Kumpeh Laksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke-77

 19 Aug 2022 |  Administrator

Setelah tertunda dan tidak dapat melaksanakan upacara peringatan HUT-RI pada dua tahun sebelumnya diakibatkan pandemi COVID-19, Kecamatan Kumpeh dapat kembali melaksanakan Upacara Pengibaran dan Penurunan Copy Bendera MErah Putih terpusat Kecamatan Kumpeh di Ibokota Kecamatan Kumpeh bertempat di Makopolsek Kumpeh Ilir.

Sebagai Inspektur Upacara pada pengibaran Bendera Merah Putih ialah Camat Kumpeh, Dicky Ferdiansyah S., S.STP dengan komandan Upacara ialah Pelda Marzali (Babinsa Petanang) sedangkan Inspektur Upacara pada Upacara penurunan Bendera Merah Putih ialah Kapolsek Kumpeh Ilir AKP Desi Subandi dengan Komandan Upacara Aipda Hariman Sipahutar (Kanit  Binmas Polsek Kumpeh Ilir).

Upacara diikuti oleh Seluruh ASN Kecamatan, Para Kepala Desa dan Lurah beseta Istri, Para Perangkat Desa, Para Anggota BPD, Linmas, perwakilan Ormas dan Siswa-siwi Sekolah Dasar dan SMP sederajat di Lingkungan Kelurahan Tanjung.

Sesudah pengibaran bendera dirangkaikan juga dengan pawai Gerak Jalan anak-anak PAUD seputaran Kelurahan Tanjung dan Desa Gedong Karya, Drum Band dari seluruh SD dan SMP sederajat di Kecamatan Kumpeh serta Lomba Kompangan dari perwakilan beerapa Desa.

Antusias masyarakat terlihat tinggi memadati lokasi upacara dan sepanjang jalan Kelurahan Tanjung setelah tidak dapat melihat dan meramaikan pesta peringatan HUT RI dua tahun sebelumnya.


DICKY FERDIANSYAH S, S.STP
Camat Kumpeh

Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

Media Sosial

PENGUNJUNG