Pelantikan Penjabat Kepala Desa Rantau Panjang

Keterangan Gambar : Bupati Muaro Jambi Lantik Penjabat Kepala Desa Rantau Panjang


Rantau Panjang, 20 Agustus 2021

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, Se, M.Tr.Ip hadir bersama Kapolres Muaro Jambi, Perwira Penghubung Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta Camat Kumpeh untuk melantik Mulyadi, S.S sebagai Penjabat Kepala Desa Rantau Panjang.

Mulyadi, S.S dilantik menggantikan Alm. Hermanto sebagai Kepala Desa defenitif yang meninggal dunia pada tanggal 18 Juni 2021 sampai dengan akhir masa jabatan tanggal 04 April 2022. Selain melaksanakan tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat di Desa Rantau Panjang, sebagai Penjabat Kepala Desa Mulyadi, S.S wajib mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak yang direncanakan dilaksanakan pada awal tahun 2022.

Dalam Sambutannya, Bupati Muaro Jambi berpesan agar dalam pelaksanaan tugas agar dilaksanakan dengan baik serta dapat segera melaksananakan pembangunan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun 2021 sebaik mungkin dan bertanggung jawab untuk mengejar ketertinggal dari desa-desa lain.

selain hadir untuk melantik Penjabat Kepala Desa, juga dirangkaikan dengan agenda kegiatan vaksinasi masyarakat yang ditinjau langsung pelaksanaannya oleh Bupati Muaro Jambi dan Bupati Muaro Jambi menyempatkan untuk ziarah ke makam Almarhum Hermanto.

-li-

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.