Kunker Gubernur Jambi  ke Desa Gedong Karya Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi

Keterangan Gambar : Gubernur Jambi beserta rombongan dan Bupati Muaro Jambi di gedong Karya


Gedong Karya, Kumpeh, 11 September 2021

Gubernur Jambi DR. H. Al Haris, S.Sos, MH dan Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I didampingi Komandan Korem 042 Garuda Putih Jambi Brigjen M. Zulkifli, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH dan rombongan Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Jambi dalam kunjungan kerja ke Desa Gedong Karya Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka pengecoran tapak pertama pembangunan masjid Al-Khoiriyah Desa Gedong Karya. Rombongan berangkat pada pukul 16.00 Wib menyusuri Sungai Batang Hari dengan mengendarai Speed Boat yang bertolak dari dermaga ancol depan rumah dinas Gubernur Jamb.i

Rombongan Gubernur Jambi beserta rombongan tiba di Desa Gedong Karya pada pukul 19.15 Wib dan disambut  oleh Bupati Ma. Jambi Hj. Masnah Busyro, SE. M.Tr.IP didampingi Camat Kumpeh dan Tokoh Masyarakat setempat selanjutnya Gubernur Jambi melakukan pengecoran tapak  pertama pembangunan Masjid Al- Khoiriyah. Setelah melakukan pengecoran Tiang masjid Al-Khoiraiyah secara simbolis Gubernur Jambi beraudensi dengan Masyarakat Desa Gedong Karya Kec. Kumpeh Bupati Muaro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Jambi beserta rombongan sekaligus meminta bantuan Gubernur Jambi terkait Perbaikan Jalan Provinsi yaitu Jalan Jambi Suak Kandis Kumpeh dari Muaro Kumpeh (Kecamatan Kumpeh Ulu sampai dengan Jalan Desa Sungai Aur (Kecamatan Kumpeh) yang berbatasan dengan Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam sambutannya Gubernur Jambi menghimbau masyarakat untuk bersama bersabar seraya berdoa memohon kepada Allah SWT agar segera terbebaskan dari segala bencana khususnya pandemi Covid 19 ini serta menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dan arahan dari Pemerintah. Selanjutnya Gubernur Jambi juga meminta kepada Masayarakat bersemangat membangun masjid termasuk untuk memakmurkannya, dipenghujung Sambutan Gubernur Jambi menyampaikan jika kita mematuhi anjuran dari Pemerintah maka ekonomi kita akan bangkit sehingga Pemerintah dapat membangun serta berkomitmen untuk memperioritaskan pembangunan Jalan Kumpeh dalam Rencana Pembangunan selama menjabat.

Gubernur Jambi beserta rombongan kembali ke Jambi pada pukul 22.00 Wib menggunakan kendaraan darat sekaligus meninjau akses jalan rusak Jambi-Suak Kandis Kumpeh, selanjutnya Gubernur Jambi tiba di kediaman Rumah Dinas Gubernur Jambi pada pukul 01.00 Wib dini hari, giat Kunker gubernur Jambi ke Desa Gedong Karya Kec. Kumpeh Kab. Ma. Jambi selesai dan berjalan lancar.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.